Launching Registrasi Online

 

Bersamaan dengan digelarnya Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-53  di Laman Bunda Gedung Gonggong, kawasan Tepi Laut Kota Tanjungpinang, Sabtu tanggal 11 Nopember 2017, yang dibuka langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Bpk. Lis Darmansyah, RSUD juga ikut menggelar ” Launching Sistem Rujukan Online Dari Puskesmas dan Klinik Swasta ke RSUD Tanjungpinang”.

Launching Sistem Rujukan Online ini ditandai dengan ditandatanganinya MOU oleh Walikota Tanjungpinang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang  dan Pimpinan RSUD Kota Tanjungpinang.

Sistem Rujukan online ini diharapkan dapat membantu mempersingkat waktu antrian di Pelayanan Rawat Jalan RSUD Kota Tanjungpinang. Dengan sistem ini pasien tidak perlu datang langsung ke rumah sakit untuk mendapatkan nomor antrian, dan hanya cukup mendaftar melalui website RSUD Kota Tanjungpinang, yang bisa juga diakses di Puskesmas dan Klinik Swasta tempat pasien mengambil rujukan. Dengan sistem ini pasien tidak perlu antri berjam-jam sejak pagi hanya untuk mendapatkan nomor antrian. Pasien hanya perlu datang dan membawa berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan serta bukti pendaftaran yang telah di print.

 

 

Tidak ada Komentar